Taylor Swift Baru Berusia 30 Tahun dan Dia Sudah Bernilai Setidaknya $ 360 Juta. Begini Cara Bintang Pop Membuat dan Menghabiskan Kekayaannya yang Terus Tumbuh

Taylor Swift Baru Berusia 30 Tahun dan Dia Sudah Bernilai Setidaknya $ 360 Juta. Begini Cara Bintang Pop Membuat dan Menghabiskan Kekayaannya yang Terus Tumbuh – Taylor Swift baru menginjak usia 30 tahun, dan karirnya berkembang lebih dari sebelumnya. Dalam satu bulan terakhir saja, Swift memecahkan rekor Michael Jackson untuk artis tersebut dengan kemenangan AMA terbanyak pada AMA 2019 dan menerima penghargaan Woman of the Decade pertama Billboard pada hari Kamis.

Baca Juga: 10 Tren Teknologi Layanan Pelanggan Teratas untuk Diikuti Pada Tahun 2020

Kekayaan bersih Swift diperkirakan $ 360 juta pada Juni 2019, menurut Forbes, menjadikannya salah satu selebritas bayaran tertinggi di dunia. Tur Stadion Reputasi Swift adalah tur terlaris dalam sejarah AS, terlaris lebih dari $ 266 juta. Swift menghabiskan kekayaannya untuk mengembangkan portofolio real estatnya di seluruh AS dan menyumbang untuk kegiatan amal.

Taylor Swift berusia 30

Sepanjang 15 tahun karirnya yang penting, superstar pop ini telah mendapatkan 29 AMA, mengalahkan rekor 24-jam Michael Jackson sepanjang masa, dilaporkan Zach Seemayer untuk Entertainment Tonight. Itu membuatnya menjadi artis dengan kemenangan AMA terbanyak yang pernah ada. Baru-baru ini, Swift menerima penghargaan Billboard’s Woman of the Decade pada hari Kamis, Vany’s Bethany Squires melaporkan.

Baca Juga: Masa Depan CX: 5 Tren Pengalaman Pelanggan untuk Tahun 2020 dan Selanjutnya

Pada usia 15 tahun, Swift adalah penulis lagu termuda yang pernah menandatangani kontrak dengan Sony. Dia sekarang memiliki 10 Grammy di raknya, beberapa tur di bawah ikat pinggangnya (termasuk yang menghasilkan seperempat miliar dolar yang mengejutkan), daftar lagu dan album top-chart yang tak ada habisnya, dan basis penggemar tercinta yang menjuluki diri mereka sendiri “Swifties. ”

Keberhasilan tersebut menjadikan Swift salah satu selebritas bayaran tertinggi di dunia dan salah satu penyanyi wanita terkaya. Menurut Forbes, ia memiliki kekayaan bersih diperkirakan $ 360 juta – dan itu belum termasuk penghasilan akhir dari Tur Stadion Reputasi 2018-nya, yang merupakan tur paling sukses dalam sejarah AS.

Swift sangat strategis dan dermawan dengan uangnya, berinvestasi dalam portofolio real-estate yang luas dan sering menyumbang untuk hal-hal yang ia dukung dan orang-orang yang membutuhkan. Di bawah, lihat bagaimana Swift mendapatkan dan menghabiskan kekayaannya.

Baca Juga: 10 Tren yang Akan Mendefinisikan Ulang Masa Depan Layanan Pelanggan

Pada bulan Juni, Taylor Swift diperkirakan memiliki kekayaan bersih $ 360 juta, yang kemungkinan besar dari musik, barang dagangan, dan dukungannya.

Pernah sang superstar, kesepakatan dukungan dan kemitraan Swift dengan merek-merek terkenal, termasuk Keds, Diet Coke, CoverGirl, Capital One, dan Apple, yang mendatangkan banyak pemasukan.

Swift telah memiliki kemitraan jangka panjang dengan Diet Coke sejak 2013, yang telah melibatkannya mengobrol tentang cintanya untuk minuman dalam sebuah wawancara “Bon Appetit” dan memegang minuman sambil di depan kamera.

Adele dan Madonna, yang memiliki basis penggemar yang sebanding dengan Swift, tidak melakukan banyak upaya dalam kemitraan merek dan tur seperti yang dilakukan Swift pada 2016 dan hanya menghasilkan setengah dari gajinya, masing-masing dengan $ 80,5 juta dan $ 76,5 juta, menurut Quartz.

Bahkan, selain dari kemitraan merek dan dukungan, touring adalah pembuat uang terbesar Swift. Turnya di tahun 1989 menghasilkan lebih dari $ 250 juta pada tahun 2015.

Baca Juga: Demi Seekor Ikan Tuna, Pengusaha Jepang Gelontorkan 1,8 Juta Dollar AS

Dia mendapatkan lebih dari itu selama Reputation Stadium Tour pada tahun 2018. Lima pertunjukan pertama saja menghasilkan penjualan $ 54 juta – itu $ 10,8 juta per pertunjukan.

The Reputation Stadium Tour akhirnya menjadi tur terlaris tertinggi dalam sejarah AS – itu meraup $ 266,1 juta pada lebih dari 2 juta penjualan tiket. Tapi turnya tidak hanya menghasilkan penjualan tiket. Billboard memperkirakan bahwa Swift menjual $ 17 barang dagangan per tiket di acaranya.

Swift adalah musisi berpenghasilan tertinggi di dunia pada Juni 2016, membawa pulang rekor $ 170 juta antara Juni 2015 dan Juni 2016, menurut Forbes. Pada tahun yang sama, diperkirakan bahwa Swift menghasilkan $ 1 juta per hari.

Swift memiliki tahun yang lebih tenang di tahun 2017, menurut Forbes, mendatangkan $ 44 juta dan berada di peringkat kesembilan dalam daftar selebriti dunia dengan bayaran paling tinggi di dunia versi Forbes. Pada Juli 2018, tidak termasuk pendapatan tur, Swift telah menghasilkan sekitar $ 5 juta dalam rekor penjualan, $ 2,4 juta melalui streaming, dan $ 2 juta dalam royalti penerbitan, menurut Billboard.

Beberapa tahun yang lalu, diperkirakan bahwa Swift bisa menjadi miliarder saat berusia 30 tahun – yang terjadi hari Jumat. Inilah cara dia menghabiskan kekayaannya … Swift adalah mogul real-estate, dengan portofolio real estat $ 84 juta yang luas yang terdiri dari delapan properti di empat negara bagian yang berbeda, menurut nilai properti yang diperkirakan oleh Trulia.

Di Nashville, ia memiliki sebuah kondominium 3.240 kaki persegi yang diperkirakan bernilai $ 3 juta dan real Revival Yunani seluas 5.600 kaki persegi senilai sekitar $ 2,5 juta. Yang terakhir adalah properti termurah yang dimilikinya.

Baca Juga: 7 Tren Layanan Pelanggan untuk Ditonton pada 2019

Di LA, Swift saat ini memiliki rumah Beverly Hills di pasar sebesar $ 2,85 juta. Dia juga memiliki rumah Beverly Hills seluas 10.982 kaki persegi yang bernilai hampir $ 30 juta. Dia berencana untuk mengubahnya menjadi landmark bersejarah.

Di seberang pantai, Swift memiliki perkebunan dengan pemandangan pantai di Watch Hill, Rhode Island, senilai $ 6,65 juta. Dengan 12.000 kaki persegi, ia memiliki banyak ruang untuk pesta dengan pasukannya. Tapi itu tidak seberapa dibandingkan dengan yang diperkirakan senilai $ 40 juta properti yang dimiliki Swift di New York City di blok yang sama di Tribeca. Itu termasuk penthouse duplex besar 8,309 kaki persegi dan rumah kota empat lantai.

Swift membutuhkan cara untuk bepergian di antara semua rumah ini, dan dia dikabarkan memiliki dua jet pribadi Dassault. Tidak ada kabar tentang berapa dia membayar untuk mereka, tetapi tergantung pada model, mereka masing-masing dapat bernilai hingga $ 58 juta.

Swift juga dapat menggunakan jetnya untuk pergi ke luar negeri untuk liburan. Dia menghabiskan 4th July di Turks dan Caicos dengan pacarnya Joe Alwyn dan sebelumnya melakukan perjalanan ke sebuah pulau tropis yang tidak diketahui namanya dengan mantan pacarnya Calvin Harris.

Pada akhir Tur Dunia 1989-nya, Swift membawa band dan kru beranggotakan 125 orang untuknya berlibur di Australia. Tetapi Swift selalu bermurah hati dengan uangnya, mendukung tujuan dan membantu mereka yang membutuhkan. Pada hari ulang tahunnya yang ke 24, dia menyumbangkan $ 100.000 kepada Nashville Symphony.

Dia memberikan dukungan selama bencana alam, menyumbangkan $ 1 juta untuk para korban banjir Louisiana dan $ 500.000 untuk bantuan banjir Nashville, dan mengumpulkan $ 750.000 melalui bantuan Speak Now Help Now untuk konser bagi para korban tornado di AS selatan pada tahun 2011.

Baca Juga: Tren Layanan Pelanggan Tahun 2019

Swift juga mendukung pendidikan, dia menjanjikan $ 4 juta untuk Country Music Hall of Fame untuk mendanai Taylor Swift Education Center dan menyumbangkan $ 50.000 ke sekolah-sekolah umum NYC.

Dia juga menyumbang ke berbagai kampanye GoFundMe, termasuk $ 10.000 untuk seekor anjing pelihara untuk anak autis dan $ 50.000 untuk keponakan penari cadangannya, yang sedang berjuang melawan kanker. Dan kemudian ada dua cek terkenal yang dia tulis seharga $ 1.989 – sebuah ode untuk album terlarisnya – dikirim ke dua penggemar untuk membayar pinjaman siswa dan untuk menyumbang untuk manfaat tari maraton.

Dia juga membantu sesama bintang pop, memberi Kesha $ 250.000 untuk membantu biaya hukum selama gugatannya terhadap produser musik. Tetapi perhatiannya tidak berakhir di sana. Ketika dia pergi makan malam bersama teman-teman Ed Sheeran dan Austin Mahone di Philadelphia, dia dilaporkan meninggalkan tip $ 500 yang murah hati.

Swift sering menghabiskan uang untuk makan bersama regu dan pacarnya, terutama ketika di New York City, di mana dia terlihat di The Fat Radish, The Spotted Pig, Sarabeth’s, dan L’Asso, di mana para penonton mengatakan dia memiliki segelas anggur dan pizza bebas gluten. Tapi Swift juga menghemat uang untuk makan. Dia dilaporkan suka memasak dan membuat kue dan telah menyelenggarakan beberapa pesta makan malam yang rumit dengan pasukannya.

Swift juga memiliki regu bulu. Dia memiliki dua kucing Lipat Skotlandia, Meredith Grey dan Olivia Benson. Jenis ini harganya sekitar $ 1.000 hingga $ 1.500. Kucing-kucingnya bahkan memiliki barang dagangannya sendiri di tokonya. Ketika dia tidak kedinginan di rumah, Swift biasanya goyang desainer pakaian selama penampilan atau gaya jalanan yang serius di New York City, sering kali memadukan mode high-end dan cepat. Dia terlihat mengenakan sepatu olahraga Saint Laurent, tas ransel Christian A Louboutin seharga $ 1.237, dan gaun Elie Saab.

Tetapi Swift juga memakai potongan yang lebih terjangkau, seperti sandal Steve Madden seharga $ 60 dan obsesi Gen Z Brandy Melville. Dia tampaknya memiliki ketertarikan pada Madewell, yang pakaiannya berkisar sekitar $ 72 untuk sepasang celana pendek atau $ 62 untuk atasan crop denim. Tetapi untuk semua pemberian yang murah hati dan investasi strategis yang dilakukan Swift dengan uangnya, ia dilaporkan menggunakannya dalam satu kesenangan yang dikabarkan: $ 40 juta untuk mengasuransikan kakinya yang terkenal.

Itulah cerita tentang Taylor Swift Baru Berusia 30 Tahun, dan Dia Sudah Bernilai Setidaknya $ 360 Juta. Begini Cara Bintang Pop Membuat dan Menghabiskan Kekayaannya yang Terus Tumbuh. Selain itu, Anda juga dapat bermain slot online dengan mudah di waktu luang Anda.